Your Visitor to

Selasa, 02 Oktober 2012

Hadapi Olimpiakos, Arsenal Didera Badai Cedera

Arsenal harus rela kehilangan sejumlah pemainnya karena cedera menjelang laga lanjutan kualifikasi Grup B melawan Olimpiakos, Rabu (3/10/2012). "The Gunners" dipastikan tidak akan diperkuat tiga pilarnya, yakni Abou Diaby, Mikel Arteta, dan Wojciech Szczesny dalam laga tersebut.

Diaby harus menepi selama tiga pekan setelah mengalami cedera paha saat bertanding melawan Chelsea di Premier League akhir pekan lalu. Sementara, Arteta dan Szczesny pun diperkirakan akan absen dengan waktu yang sama.

"Kami kehilangan Diaby, karena mengalami cedera paha. Dia dipastikan akan absen selama tiga pekan," ujar Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir situs resmi klub.

"Arteta akan dites besok pagi. Setelah itu, kami akan memutuskan apakah membawanya ke dalam skuad (melawan Olimpiakos) atau tidak. Dia menderita cedera engkel. Sedangkan Szczesny tidak akan bemain dalam dua atau tiga minggu ke depan," lanjutnya.

Meski demikian, Wenger mengaku puas dengan performa pemain mudanya, yakni, Santi Cazorla dan Kieran Gibbs. Selain itu, ia juga berharap agar cedera yang dialami Jack Wilshere bisa segera pulih.

"Kami telah bermain selama sebulan dengan Santi. Dia tidak hanya pemain yang luar biasa, tetapi juga seorang pemain yang hebat. Begitu pun dengan, Gibbs yang sudah semakin stabil permainannya. Saya sangat senang dengan performa mereka," kata Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar