Your Visitor to

Selasa, 23 Oktober 2012

Lawan Schalke, Arsenal Harus Mati-matian

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, menegaskan, timnya harus mengeluarkan penampilan terbaiknya saat menjamu Schalke 04 pada babak penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (24/10/2012).

"Di Knappen" datang ke Stadion Emirates dengan modal kepercayaan tinggi usai menekuk Borussia Dortmund 2-1 dalam "Revierderby" pada akhir pekan lalu.

"Schalke memiliki pemain yang sangat kuat. Kami menghadapi tim yang paling kuat di grup ini. Jika kami memenangkan pertandingan ini, posisi kami bagus. Schalke tim bagus. Mereka memiliki keistimewaan bermain di kandang sendiri karena mendapatkan dukungan dari fansnya. Namun, kami ingin tiga poin di kandang sendiri," beber bomber asal Jerman tersebut.

Podolski juga mengaku sangat mengenal Pelatih Schalke, Huub Stevens, dalam meramu tim. Terlebih, Stevens dan Podolski pernah bekerja sama di FC Koeln, klub yang dibela Podolski sebelum hengkang ke "Meriam London".

"Aku memiliki kenangan bersamanya. Aku bisa mencetak gol pada dua atau tiga pertandingan saat melawan mereka. Jadi, aku sangat menikmati melawan mereka. Aku berharap bisa mengulang hal serupa di Liga Champions," tuturnya.

"The Gunners" sendiri saat ini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin. Sementara Schalke yang mengoleksi empat poin mengintip di peringkat kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar