Your Visitor to

Minggu, 28 Oktober 2012

Arsenal Cuci Gudang Januari Mendatang

Arsenal lagi-lagi berencana melepas sejumlah pemain di bursa transfer Januari 2013. Tujuannya, demi mendapat tambahan dana segar. Klub yang sudah absen mengangkat trofi bergengsi sejak 2005 itu berencana melego lima pemain, di antaranya Theo Walcott dan Andrey Arshavin.

Meski sudah didaulat sebagai klub dengan kondisi finansial tersehat di Liga Premier Inggris, namun arsenal masih belum puas.

Lima nama yang dikabarkan segera hengkang adalah Walcott, Marouane Chamakh, Arshavin, Johan Djourou dan Sebastien Squillaci. Menurut Daily Mail. keputusan diambil karena manajemen membutuhkan dana untuk memburu pemain-pemain bintang.

Saat ini, The Gunners masih bernegosiasi dengan Walcott untuk memperpanjang kontrak yang habis di akhir musim. Jika menemui jalan buntu, walcott siap dilego kepada sejumlah klub seperti Liverpool, Chelsea atau Juventus.

Sementara itu Arshavin, yang tengah galau di Arsenal, tengah diincar Fulham. Namun ia bisa saja memilih pulang ke Rusia karena sudah dinanti Zenit dan CSKA Moskow.

Sisanya, yaitu Chamakh, Djorou, Squillaci kemungkinan pindah dengan status pinjaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar