Your Visitor to

Rabu, 10 Oktober 2012

Kiper Arsenal Ingin ke Milan

Kiper Arsenal dari Italia, Vito Mannone, serasa menyiramkan bensin ke bara api, ketika menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan AC Milan.

"Aku senang bermain di Arsenal dan ingin menjadi kiper nomor satu di sana," ucap Mannone, Rabu (10/10/2012).

"Namun, ketika suatu saat kembali ke Italia dan bermain di Serie-A, aku berharap bergabung dengan tim kesayanganku, Milan. Aku selalu mendukung mereka," lanjut mantan kiper Italia U-21 itu.

Penampilan Mannone memang mengesankan sejak menggantikan Wojciech Szczesny pada 17 September lalu. Dalam enam laga, "The Gunners" meraup lima kemenangan plus satu hasil imbang. Mannone pun berpeluang meminggirkan Szczesny ke bangku cadangan. Kiper Polandia itu tengah memulihkan masalah engkelnya.

"Aku telah mengalami masa sulit. Pada 2009 aku hanya bermain sepuluh kali setelah Manuel Almunia cedera. Pelatih pun menilai bahwa aku juga belum siap turun gelanggang. Aku marah dan ingin pergi. Sekarang, aku telah paham dan dewasa, berbekal kerja keras yang aku lakukan selama ini," ungkap Mannone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar