Your Visitor to

Minggu, 28 Oktober 2012

Labrak Bologna, Inter Melejit Ke "Runner-up"

Inter Milan meraih kemenangan nyaman 3-1 di markas Bologna, Minggu (28/10/2012). Poin penuh krusial yang melesatkan "I Nerazzurri" ke posisi kedua, tepat di bawah capolista Juventus.

Ranocchia pula yang membuat Inter unggul. Kali ini, umpan sepakan bebas Cambiasso sukses dimaksimalkannya dan memperdaya Agliardi.

Gol Ranocchia itu bertahan hingga wasit Andrea De Marco meniup peluit turun minum. Inter sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Bologna.

Di fase kedua, "Il Biscione" makin menggila. Diego Milito menyunting gol kedua timnya, dengan memanfaatkan assist Palacio pada menit ke-53.

Namun, Bologna membalas lima menit kemudian. Umpan kapten Diamanti berhasil dimaksimalkan Nicolo Cherubin dengan tandukan jarak dekat dan membuat Handanovic terpedaya.

Tapi, dominasi Inter nyaris tak terpengaruh dengan kebobolan itu. Buktinya, pasukan Andrea Stramaccioni melesatkan gol ketiganya dalam laga giornata kedelapan itu, melalui Cambiasso. Lagi-lagi berkat umpan manis Palacio.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kemenangan 3-1 Inter atas Bologna tetap bertahan. Dengan demikian, koleksi angka Inter menjadi 21 dan membuat posisi mereka melesat dua tingkat ke posisi runner-up sementara, melewati Napoli dan Lazio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar