Your Visitor to

Selasa, 30 Oktober 2012

Hancurkan Reading, "The Gunners" Lolos "Uji Nyali" 12 Gol

Sempat tertinggal empat gol, Arsenal akhirnya menang 7-5 atas Reading dalam babak keempat Piala Liga Inggris di Stadion Madejski, Selasa atau Rabu (31/10/2012) dini hari WIB.

 Tiga gol kemenangan yang juga meloloskan Arsenal ke babak selanjutnya itu dicetak Marouane Chamakh dan Walcott pada babak tambahan setelah kedua tim bermain imbang 4-4 selama 90 menit

Di babak tambahan, Arsenal terus menekan Reading. Pada menit ke-103, Chamakh membuat pendukung tim tamu bersorak setelah berhasil memaksa kiper Federici memungut bola untuk kali kelima dari dalam gawangnya, sekaligus membalikkan kedudukan menjadi 5-4.

Reading berusaha membalas pada babak kedua perpanjangan waktu. Usaha itu pun berhasil setelah Pogrebnyak mampu mencetak gol kelima "The Royals" pada menit ke-115 untuk menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Namun, skor itu tidak bertahan lama karena Walcott dan Chamakh berhasil kembali mencetak gol untuk mengubah papan skor menjadi 7-5 untuk Arsenal. Skor itu pun bertahan hingga babak perpanjangan waktu usai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar