Your Visitor to

Minggu, 30 September 2012

Ronaldo "Hat-trick", Madrid Giling La Coruna 5-1

Real Madrid meraih kemenangan 5-1 atas Deportivo La Coruna pada pertandingan Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9/2012). Sebanyak tiga gol Madrid diciptakan Cristiano Ronaldo.

Tim tamu unggul lebih dulu melalui Riki pada menit ke-16. Setelah menguasai umpan Bruno Gamma, Riki melewati adangan Sergio Ramos, sebelum menaklukkan Iker Casillas dengan tendangan kaki kiri, yang membuat bola bersarang di sudut kanan bawah gawang.

Ronaldo membawa Madrid menyamakan kedudukan pada menit ke-23. Dipercaya mengeksekusi hadiah penalti buah pelanggaran Manuel Pablo kepada Angel Di Maria, Ronaldo menyepak bola ke sudut kiri bawah gawang, sementara Daniel Aranzubia melakukan aksi antisipasi ke arah sebaliknya.

Madrid membalik keadaan melalui Angel Di Maria pada menit ke-38. Setelah menguasai umpan terobosan Luka Modric di tengah kotak penalti, Di Maria melepaskan tendangan kaki kiri. Bola membentur tiang kiri gawang dan tampaknya akan menjauh dari sasaran. Di Maria mengejar bola dan berhasil menyundulnya masuk ke gawang, dalam kawalan seorang pemain lawan.

Pada menit ke-44, Madrid mendapatkan gol ketiga dari Ronaldo. Kali ini, Ronaldo membobol gawang La Coruna dengan sundulan dari jarak dekat, memanfaatkan bola hasil tembakan Sergio Ramos, yang ditepis Aranzubia.

Bek Pepe mengubah angka di papan skor menjadi 4-1 pada menit ke-66. Bermula dari bola mati, Xabi Alonso mengirimkan umpan ke tengah kotak penalti, yang disundul Pepe masuk ke sudut kanan bawah gawang Aranzubia.

Sekitar lima menit sebelum injury time, Ronaldo membobol gawang La Coruna dengan tembakan dari titik putih. Penalti diberikan karena bola hasil tembakan Kaka mengenai tangan Evaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar