Your Visitor to

Kamis, 06 September 2012

Sagna Pertanyakan Arsenal

Bek kanan Arsenal, Bacary Sagna, mempertanyakan kebijakan transfer klubnya, setelah melepas Robin van Persie dan Alex Song.

"Kepergian Robin sudah aku perkirakan. Tapi, Alex... Itu sebuah kejutan. Ia masih berumur 24 tahun dan sisa kontraknya masih tiga tahun," papar Sagna kepada koran Perancis, L'Equipe, Kamis (6/9/2012).

Pria berusia 29 tahun itu mulai gerah melihat kepergian dua pemain itu, menyusul lepasnya Cesc Fabregas, Samir Nasri, dan Gael Clichy tahun lalu.

"Ketika melihat dua talenta terbaik musim lalu pergi, Anda akan bertanya kepada diri Anda sendiri," sambung Sagna setengah berteka-teki.

RvP akhirnya berlabuh ke Manchester United setelah tak mau meneken kontrak baru. Sementara Song mendarat di Barcelona.

"Ketika bertemu dengan para penggemar di jalanan, mereka acap datang menghampiri. Saya tahu mereka terganggu. Tapi, posisi saya seperti mereka, tak tahu-menahu segala hal," lanjut pria berpaspor Perancis itu.

Sagna bergabung dengan "The Gunners" dari AJ Auxerre pada Juli 2007. Ia telah tampil 205  untuk raksasa London utara dan kini tengah memulihkan cedera patah kakinya yang didapat saat laga terakhir Premier League melawan Norwich City, Mei lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar