Your Visitor to

Selasa, 04 September 2012

Liverpool, Titik Balik Arsenal

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, mengaku yakin "The Gunners" akan segera bangkit untuk meraih kesuksesan musim ini. Hal itu diungkapkannya setelah keberhasilan Arsenal membungkam Liverpool 2-0 di Anfield, Minggu (2/9/2012).

"Aku sangat senang bisa mencetak gol di Anfield, kandang Liverpool, dengan fans dan stadion yang luar biasa. Senang bisa menang dan mendapatkan tiga poin," ujar Podolski seperti dilansir situs resmi klub.

Dalam laga tersebut, Podolski mencetak satu gol pada menit ke-31. Gol itu adalah torehan perdananya bersama Arsenal setelah didatangkan dari FC Koeln pada musim panas ini."Anda harus bekerja keras di setiap pertandingan.

Hasil melawan Liverpool adalah kemenangan perdana Arsenal di musim ini. Sebelumnya, tim asuhan Arsene Wenger itu mendapat hasil imbang tanpa gol dengan Sunderland dan Stoke City.

"Aku merasa kami bermain baik ketika berhadapan dengan Stoke dan Sunderland. Sayang, kami tidak mencetak gol. Sekarang, kami telah mendapatkan tiga poin sebelum jeda internasional. Setelah itu, kami harus bermain seperti saat melawan Liverpool. Aku merasa kami akan mendapatkan banyak poin," ucap Podolski


Striker Arsenal Lukas Podolski (kanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar