Your Visitor to

Kamis, 06 September 2012

Oxlade-Chamberlain Tunggu Kontrak Baru Arsenal

Alex Oxlade-Chamberlain tak sabar menunggu perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal.

Meski baru beraksi sejak dibeli dari Southampton, musim panas tahun lalu, Oxlade-Chamberlain tampil lumayan menawan. Alhasil, lelaki berusia 19 tahun itu termasuk dalam 23 pemain yang dibawa Roy Hodgson ke Euro 2012. Sebuah kejutan.

Aksi cemerlangnya masih konsisten hingga musim ini. Akhir pekan lalu, Oxlade-Chamberlain menjadi pemain inti "The Gunners" kala menumpas tuan rumah Liverpool 2-0.

"Jelas, aku dan Arsenal ingin segera duduk dan bernegosiasi tentang kontrak baru. Sebuah hal yang bagus karena aku juga sangat menikmati waktuku bersama Arsenal," sebut Oxlade-Chamberlain.

Namun, ia mengaku tak mau buru-buru, minimal dalam sepekan ini. Maklum saja, Oxlade-Chamberlain tengah berkonsentrasi untuk timnas Inggris yang akan menghadapi tuan rumah Moldova, Jumat (7/9/2012).

"Aku tak mau berpikir (soal kontrak baru) untuk saat ini. Pekan ini, aku bermain untuk Inggris dan untuk itulah aku berfokus," ungkapnya, Selasa (4/9/2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar