Your Visitor to

Minggu, 23 September 2012

Koscielny, Solusi Tepat Arsenal

Penampilan gemilang bek Arsenal, Laurent Koscielny,  saat melawan Manchester City, Minggu (23/9/2012), menuai pujian. Kubu "The Gunners" menilai, pemain asal Perancis itu bermain sangat baik dalam laga tersebut.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu, Koscielny mencetak gol penyamakan kedudukan pada menit ke-82. Sebelumnya "The Citizen" unggul lebih dulu berkat torehan Joleon Lescott (40).

Koscielny menggantikan posisi Thomas Vermaelen, yang tidak bermain dalam laga tersebut, karena terserang flu. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai, meski berstatus sebagai pemain pelapis, Koscielny tampil cukup solid dengan pemain belakang lainnya.

"Saya tidak mengkhawatirkan Koscielny, karena dia memang pemain berkelas. Kami punya tiga pemain belakang hebat. Memang, kami beberapa kali berada dalam bahaya dengan serangan balik (City), tetapi secara keseluruhan kami cukup solid," ujar Wenger seperti dilansir Skysport.

"Kami sedikit frustasi karena kami merasa mendapat peluang di awal dan akhir pertandingan. Tetapi, Anda dapat melihat bahwa kami adalah tim yang kuat. Manchester City mencetak gol dari bola mati dan mereka melakukan hal itu lagi hari ini," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar