Your Visitor to

Rabu, 05 September 2012

Podolski: Arsenal Kandidat Juara

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, mengatakan, timnya berpeluang menjadi juara jika konsisten bermain seperti ketika menundukkan Liverpool 2-0 pada pekan ketiga Premier League di Anfield, Minggu (2/9/2012).

Pada dua laga pertama Premier League 2012-2013, Arsenal bertemu Sunderland dan Stoke City. Kedua laga itu berakhir imbang 0-0.

Menurut Podolski, Arsenal bekerja dengan baik pada dua laga itu, kecuali dalam soal penyelesaian akhir. Ia pun menilai sempurna performa timnya di Anfield karena menang tanpa kebobolan.

"Sangat sulit menjuarai Premier League. Ini tak seperti Liga Spanyol, ketika hanya Real Madrid dan Barcelona yang bersaing meraih gelar. Di Premier League, ada lima tim yang berambisi meraih gelar.

Kami adalah salah satu tim itu dan harus berjuang meraihnya. Kami masih punya 35 pertandingan dan dalam semua laga itu harus bermain seperti saat di Liverpool," ujar Podolski.

"Aku biasa menghadapi situasi ini, entah apakah aku bermain untuk Koeln, Bayern Muenchen, atau Arsenal. Jika tak menang, maka Anda harus siap menghadapi atmosfer negatif. Kami adalah klub besar dan ingin memenangi setiap pertandingan."

"Sejak dua laga pertama, kami hanya mendapat satu poin dari tiap laga, dan itu tidak cukup bagus. Namun, jika kami bermain seperti ketika melawan Liverpool, kami akan bersaing meraih gelar," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar