Your Visitor to

Sabtu, 29 September 2012

Zanetti Ingin Jadi Direktur Inter

Pemain gaek Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku tak tertarik menjadi pelatih Inter Milan. Jika nanti pensiun, dia ingin tetap bekerja di Inter. Bukan sebagai pelatih, tapi direktur.

Pemain asal Argentina ini sudah berumur 39 tahun. Dia sudah membela Inter dalam 800 pertandingan. Untuk pertama kalinya sejak 2008, dia dibangkucadangkan kala Inter melawan Siena, Minggu (23/9/2012).

Zanetti sangat dihormati oleh manajemen juga suporter Inter. Bahkan, banyak wacana yang menyebutkan bahwa dia pantas menjadi pelatih atau bahkan presiden Inter.

"Aku akan terus bemain selama masih memiliki kesenangan. Secara fisik aku merasa baik," katanya dalam wawancara dengan media PerformGroup, Jumat (28/9/2012).

"Ketika saatnya harus membuat sebuah keputusan, aku akan melakukannya dalam kedamaian. Pelatih? Tidak, aku akan lebih tertarik menjadi direktur Inter," tegasnya.

Zanetti juga mengatakan, "Aku ingin memiliki karier itu untuk membantu Inter tetap menjadi klub hebat. Kukira akan sangat menarik bekerja di belakang meja. Presiden? Tidak, aku tak bisa bercita-cita meraih posisi itu untuk jangka waktu panjang. Bagaimanapun, aku akan mencoba melakukan yang terbaik seperti yang selalu kulakukan di lapangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar