Your Visitor to

Rabu, 05 September 2012

Podolski Calon Mesin Gol Baru Arsenal

Lukas Podolski siap untuk mengisi kekosongan pada sektor serangan Arsenal yang pada musim panas ini ditinggalkan Robin van Persie, yang pindah ke Manchester United.

Setelah mencetak gol perdananya untuk klub itu pada Minggu (2/9), ketika Arsenal menang 2-0 atas Liverpool di Liga Premiership Inggris, penyerang internasional Jerman itu mengumumkan dirinya siap menjadi penentu kemenangan klubnya yang baru.

Podolski menulis melalui situs resmi klubnya, "ketika saya berada di lapangan, saya memenangi pertandingan demi pertandingan."

Ia menambahkan, "saya sangat bahagia untuk mencetak gol pertamaku di Liverpool, dengan penggemar dan stadion mereka yang mengagumkan."

"Saya juga sangat bahagia bahwa kami menang dan mendapatkan tiga poin. Anda harus selalu bekerja keras di pertandingan demi pertandingan. Anda harus bertarung, anda harus berlari, dan anda harus mencetak gol."

Gol Podolski juga merupakan gol perdana Arsenal di musim ini, menyusul hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Sunderland dan Stoke.

Ia berkata, "kami bermain sangat baik pada dua pertandingan pertama. Namun ketika anda tidak mendapat tiga poin, pers menulis anda tidak bermain bagus."

"Namun saya pikir kami bermain sangat baik - kami hanya tidak mencetak gol. Ini adalah Liga Premiership Inggris, dan anda harus bertarung serta berlari. Ini adalah gaya sepak bolaku - saya menyukai gaya Arsenal." 

Per Mertesacker & Lukas Podolski (REUTERS/Phil Noble)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar