Your Visitor to

Kamis, 27 September 2012

Gol Cassano Warnai Kemenangan Inter

Penyerang Inter Milan, Antonio Cassano, mencetak gol yang ikut menentukan keberhasilan timnya menang 2-0 atas Chievo Verona dalam lanjutan Serie-A, Rabu atau Kamis (27/9/2012).

Bertandang ke Bentegodi, Inter mendapatkan tekanan cukup hebat dari tuan rumah. Beberapa kali, kiper Inter Samir Handanovic harus jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya dari ancaman yang dilepaskan tim tuan rumah.

Belum lagi, "La Beneamata" harus kehilangan gelandang andalannya, Wesley Sneijder. Gelandang asal Belanda itu mengalami cedera dan posisinya digantikan Antonio Cassano.

Kendati demikian, Inter perlahan-lahan berusaha keluar dari tekanan. Kerja keras mereka pun tak sia-sia. Inter mampu unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Alvaro Pereira pada menit ke-43.

Pada babak kedua, pelatih Inter Andrea Stramaccioni melakukan beberapa perubahan dalam skuadnya. Dia memasukkan Walter Gargano dan Gaby Mudingayi.

Perubahan yang dilakukan Stramaccioni memuaskan. Antonio Cassano mampu menggandakan keunggulan Inter setelah memaksimalkan umpan terobosan yang dilepaskan Walter Gargano pada menit ke-74.

Unggul 2-0, Inter tak mengendurkan serangannya. Ada beberapa peluang emas yang tercipta. Namun sayang, tak ada ada gol tambahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
 

Chievo Verona:
54-Stefano Sorrentino; 2-Dario Dainelli, 12-Bostjan Cesar, 20-Gennaro Sardo, 21-Nicolas Frey; 6-Marco Rigoni (Adrian Stoian 76), 16-Luca Rigoni, 25-Kamil Vacek (Rinaldo Cruzado 69), 56-Perparim Hetemaj; 17-David Di Michele (Samassa 62), 31-Sergio Pellissier

Inter Milan:
1-Samir Handanovic; 23-Andrea Ranocchia, 25-Walter Samuel, 40-Juan; 4-Javier Zanetti, 14-Fredy Guarin, 19-Esteban Cambiasso (Mudingayi 83), 31-Álvaro Pereira, 55-Yuto Nagatomo (Walter Gagano 68); 10-Wesley Sneijder(Antonio Cassano 26), 22-Diego Milito
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar