Your Visitor to

Rabu, 05 September 2012

Juara Olimpiade Mo Farah Ingin Gabung Arsenal

Peraih emas Olimpiade 2012 untuk nomor lari 5.000 dan 10.000 meter asal Inggris, Mo Farah menyatakan ingin bergabung dengan tim sepakbola Arsenal.

Mo Farah yang kelahiran Somalia itu tidak berkeinginan beralih profesi menjadi pesepakbola, namun dia yakin mampu membantu klub berjuluk The Gunners itu meraih kembali kejayaannya.

"Saya mungkin tidak bisa bermain sepakbola. Tapi saya benar-benar ingin membantu Arsenal," kata Farah.

"Saya berbicara dengan istri saya dan dia mengatakan saya bisa menjadi pelatih kebugaran untuk Arsenal," ujarnya.

"Saya bisa membantu pemain yang cedera atau yang sedang mengalami masa buruk, memberikan hal-hal kecil untuk mereka," tambahnya lagi.

Farah memang penggemar berat Arsenal yang tak pernah lagi merebut trofi apapun sejak menjuarai Piala FA pada 2005 lalu.

Jika Farah benar-benar bergabung dengan Arsenal, maka dia bukanlah atlet Olimpiade pertama yang mencoba peruntungan dengan melatih pesepakbola.

Mantan juara dasalomba Daley Thompson pernah mencoba sebagai pelatih kebugaran untuk klub sepakbola Wimbledon dan Luton Town

Tidak ada komentar:

Posting Komentar