Your Visitor to

Kamis, 13 September 2012

Inter Milan Bidik Pemain Muda Kolombia

Dampak kehilangan Maicon di awal musim ini masih dirasakan oleh Inter Milan. Klub berjuluk La Beneamata itu gencar mencari pemain yang akan menempati posisi bek kanan, yang ditinggalkan pria berusia 31 tahun itu.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, Inter sedang mengarahkan radarnya kepada pemain berusia 20 tahun, Santiago Arias. Saat ini, pemain berkebangsaan Kolombia itu tercatat sebagai anggota skuad klub Portugal, Sporting Lisbon.

Untuk merealisasikan transfer ini, Inter diyakini telah menyiapkan dana senilai €2 juta atau setara  Rp24,6 miliar. Proposal ini akan diajukan saat bursa transfer musim dingin dibuka pada pertengahan musim dingin, Januari tahun depan.

Arias mengawali karirnya di klub lokal Kolombia, La Equidad, pada 2009. Sporting merekrutnya pada awal musim 2011-12. Musim ini, dia dimasukkan ke dalam skuad Sporting B. Sejauh ini, dia telah mencapai 14 caps di timnas Kolombia U-20.

Inter harus kehilangan Maicon, yang hijrah ke Manchester City awal musim ini. The Citizens diyakini harus mengeluarkan dana senilai €8 juta (sekitar Rp98,7 miliar) untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar