Your Visitor to

Senin, 24 September 2012

López Hindarkan Olympique Lyon Dari Kekalahan

Gol telat Lisandro Lopez menghindarkan Olympique dari kekalahan perdana di musim ini usai bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Lille di Grand Stade Lille Métropole, Senin (24/9) dinihari WIB.

Dengan hasil imbang ini, Lille memperpanjang catatan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Pasukan Rudi Garcia tampaknya belum bisa mengahapus ingatan akibat kalah 3-1 dari BATE Borisov di Liga Champions pada pertengahan pekan lalu.

Meski demikian, mereka mampu unggul cepat di awal babak pertama. Kerja bagus Ryan Mendes di sisi dilanjutkan dengan crossing kepada Nolan Roux, dan pemain terakhir mampu menaklukkan Remy Vercoutre.

Tuan rumah menunjukkan penampilan yang lebih dominan, namun mereka kurang maksimal dalam finishing, di samping Vercoutre melakukan sejumlah penyelamatan bagus.

Di babak kedua, tim asuhan Remi Garde kian berkembang. Steed Malbranque membuat Landreau melakukan penyelamatan bagus sebelum Lyon akhirnya mampu mencari gol peyeimbang.

Gol tersebut datang di pengujung laga. Lopez melepaskan tendangan sangat keras dari jarak jauh tanpa bisa dihalau kiper lawan.

Dengan hasil imbang ini, Lyon masih aman di posisi kedua dengan raihan 14 poin dari enam pertandingan, sementara Lille masih berjuang di papan tengah klasemen sementara, peringkat ke-13, dengan mengumpulkan tujuh poin


Ligue 1 : Lisandro Lopez (Olympique Lyonnais) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar