Your Visitor to

Jumat, 21 September 2012

City Waspadai Penggawa Baru Arsenal

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menilai tiga pemain baru Arsenal, yaitu Cazorla, Lukas Podolski, dan Oliver Giroud, berpotensi menyulitkan timnya, pada pertandingan Premier League, di Etihad, Minggu (23/9/2012).

"Pada pertandingan nanti kami harus mewaspadai beberapa pemain baru rekrutan Wenger, pelatih Arsenal," ujar Mancini, Sabtu (22/9/2012). Menurut Mancini pemain itu adalah Santi Cazorla, Lukas Podolski dan juga Oliver Giroud.

"Penampilan Cazorla dan Podolski sangat meyakinkan, sementara itu meskipun belum mencetak gol Giroud juga sudah bermain cukup bagus," ujar pria asal Italis ini. Menurut Mancini saat Arsenal berhasil menaklukan Liverpool 2-0 para pemain baru ini berhasil menunjukan kelasnya.

Cazorla didatangkan dari Malaga, pada 7 Agustus 2012. Ia merupakan pemain Arsenal yang paling banyak menciptakan peluang bagi timnya. Total ia sudah menciptakan 14 peluang di ajang Premier League.

Sementara itu Podolski dibeli Arsenal dari Koeln pada 1 Juli 2012.  Dari empat penampilan di Premier League, ia sudah berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Untuk Giroud, ia direkrut dari Montpellier pada 1 Juli 2012. Ia belum mencetak gol atau assist. Pelatih Arsene Wenger, menilai Giroud sudah beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan Arsenal. Wenger juga mengaku yakin, bagi Giroud, soal mencetak gol hanyalah soal waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar