Your Visitor to

Sabtu, 29 September 2012

Marko Marin Ingin Hadapi Arsenal

Gelandang serang Chelsea Marko Marin sudah sepenuhnya pulih dari cedera hamstring. Pemain bertubuh mungil asal Jerman itu ingin tampil sebagai starter di berbagai laga penting, tak terkecuali kontra Arsenal, Sabtu (29/9) malam nanti.

"Ini menjadi musim yang sangat berat untuk saya. Saya menderita cedera hamstring. Namun sekarang semuanya sudah normal. Saya siap bermain," tutur Marin.

"Menghadapi Arsenal bermakna istimewa bagi saya, apalagi disana ada dua pemain Jerman. Semoga saya mendapat kesempatan," tambahnya.

Marin sempat frustasi dengan kariernya di Stamford Bridge. Belum lama menandatangani kontrak, dirinya sudah dilanda cedera yang cukup serius. Sejauh ini, Marin baru tampil satu kali membela The Blues di The Capital One Cup atau Piala Liga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar