Your Visitor to

Selasa, 26 Juni 2012

Valentino Rossi Diprediksi Akan Bangkit Musim 2013

image 













Pembalap Ducati Valentino Rossi diprediksi baru akan menunjukkan level terbaik dan prestasinya pada musim 2013. Seperti diungkapkan CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, meski saat ini performa Rossi belum membaik, dia yakin eks pebalap Yamaha itu masih bisa kembali ke level terbaiknya.
Menurutnya, peraih tujuh gelar juara Dunia MotoGP itu akan mendapat motor yang lebih oke pada 2013. Namun, dirinya enggan mengungkapkan apakah nantinya motor baru Rossi itu berasal dari Ducati atau tim lainnya.

"Valentino tahun depan akan menunggangi motor yang kompetitif, tapi saya tak bisa bilang apa itu. Masih terlalu dini untuk membicarakannya: di 2013 kita akan lihat Rossi bertarung untuk merebut kemenangan.... lagi," kata Ezpeleta dalam wawancaranya dengan Omnicorse.it.

Seperti diketahui, musim keduanya bersama Ducati, Valentino Rossi belum juga mampu menunjukkan prestasi yang menggembirakan. Pembalap Italia itu sendiri bergabung dengan Ducati pada awal tahun 2011 setelah tujuh tahun membela Yamaha.
Awalnya, Rossi digadang-gadang akan sukses bersama tim barunya. Namun, hingga saat ini, Rossi belum bisa bicara banyak di atas lintasan. Dia masih saja bermasalah dengan motornya dan cuma bisa naik podium dua kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar