Your Visitor to

Rabu, 20 Juni 2012

Mesut Ozil: Jerman Layaknya Real Madrid

Gelandang andalan tim nasional Jerman Mesut Ozil menilai timnya tersebut mirip dengan klubnya, Real Madrid.

Ozil merasa gembira Der Panser berhasil meraih dua kali kemenangan beruntun di dua laga pembuka Euro 2012.

"Memang benar, saya dapat bermain lebih baik lagi," ujar Ozil kepada Zeit Online, Sabtu (16/6).

"Karena saya tahu apa yang ada di dalam saya. Saya masih belum menunjukkan semuanya. Meskipun peluang saya membentur mistar gawang menghadapi Belanda, saya memiliki keberuntungan yang buruk, tetapi ya, saya akan mengembangkan diri saya."

"Saya juga bangga kepada tim. Tim lain, seperti Inggris, Italia, Spanyol dan Belanda tidak mendapatkan enam poin dari dua pertandingan. Kami telah mengalahkan dua tim tangguh."

"Namun demikian, kami membutuhkan satu poin untuk mengamankan tiket perempat final. Jadi saya tidak akan berdiri dan bersorak. Menghadapi Denmark, kami harus mengeluarkan yang terbaik dan berhati-hati."

"Jika kami memenuhi potensi kami, saya tidak akan khawatir. Kami akan mampu mengalahkan Denmark."

"Level yang telah kami raih adalah target kami, tujuan kami. Setiap lawan ingin mengalahkan kami sekarang. Ini seperti Real Madrid. Sejak tim yang lebih kecil juga ingin mengalahkan kami dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka."

"Jerman seperti Real Madrid. Saya menyukai hal tersebut," tegas Ozil

Mesut Ozil Jerman Layaknya Real Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar