Your Visitor to

Kamis, 07 Juni 2012

Muller Abaikan Rumor Inter Milan

Tidak ingin konsentrasinya di Piala Eropa 2012 terganggu, Thomas Muller memilih mengabaikan segala rumor mengenai dirinya, termasuk kabar kepindahan ke Inter Milan.

Muller diketahui jarang menjadi pilihan utamanya di skuad Bayern Munich pada musim lalu. Dan Inter yang memang sedang memburu pemain anyar untuk memperkuat timnya guna menghadapi kompetisi mendatang, melihat itu sebagai celah.

Sport Bild, Rabu, 6 Juni 2012, mengabarkan bahwa Nerazzurri tengah menyiapkan tawaran kongkret buat pemain 22 tahun tersebut.

Namun ketika ditanya soal ketertarikan Inter, Muller malah mengelak. Bahkan dia menegaskan sejauh ini masih betah bermain di Allianz Arena, walaupun tak menampik peluang hengkang dari sana.

"Saya ingin fokus ke Piala Eropa dulu. Saya juga senang bermain di Jerman. Lagi pula Bayern juga tidak akan mendengarkan tawaran dari manapun," ungkap Muller.

"Apakah saya akan selamanya di Bayern? Ada kemungkinan saya tidak bilang akan berada di sana sampai akhir hayat," lanjut punggawa Der Panzer itu lagi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar