Your Visitor to

Selasa, 05 Juni 2012

Ronaldo: Saya akan Pensiun di Real Madrid

Cristiano Ronaldo mengungkapkan sejumlah rencananya di masa mendatang, termasuk di mana mengakhiri karir sebagai pemain. Kepada Marca, Ronaldo menyebut Real Madrid akan jadi klub terakhir yang akan dibelanya saat memutuskan pensiun kelak.

"Saya orangnya jujur. Dan saya akan melihat langsung ke mata Anda ketika saya mengatakan saya ingin pensiun di Real Madrid," kata Ronaldo, Selasa (5/6). Sebelum pensiun, Ronaldo berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih baik di setiap musimnya untuk Real Madrid.

"Saya selalu ingin lebih baik. Saya akan berusaha mengalahkan angka-angka yang sudah saya catatkan di musim ini," tandas Ronaldo. Ronaldo telah mencetak 46 gol dalam 38 laga bersama Real Madrid di musim ini


Cristiano Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar