Your Visitor to

Selasa, 05 Juni 2012

United Resmi Gaet Shinji Kagawa

Pemain Jepang, Shinji Kagawa, dipersiapkan menjadi pembelian pertama Manchester United di musim panas. Klub Liga Inggris itu membenarkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan klub Kagawa, Borussia Dortmund, Selasa (5/6).

"Manchester United gembira untuk mengumumkan bahwa berbagai persyaratan telah disepakati antara Borussia Dortmund dan Shinji Kagawa untuk transfernya ke klub," demikian bunyi pernyataan United.

"Kesepakatan ini tunduk pada (kondisi) kesehatan sang pemain dan permohonan izin kerja di Inggris. Kondisi-kondisi ini diperkirakan akan selesai pada akhir Juni. Rincian-rincian lainnya akan diumumkan pada saatnya nanti," bunyi pernyataan United.

Gelandang serang berusia 23 tahun itu sedang menjalani tugas internasional. Ia ikut bermain saat Jepang menang 3-0 atas Oman, pada kualifikasi Piala Dunia, di akhir pekan.

Kagawa didatangkan Dortmund dengan biaya hanya 350 ribu euro, ketika ia dibeli dari klub Jepang, Cerezo Osaka, pada 2010. Dia mencetak 21 gol dari 49 kali penampilannya di Liga Jerman untuk Borussia, dan membantu mereka memenangi dua gelar liga domestik secara berturut-turut

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar