Your Visitor to

Jumat, 15 Juni 2012

Selangkah Lagi, Arsenal Dapatkan Talenta Montpellier

Arsenal semakin dekat mendapatkan seorang striker tambahan untuk musim depan. Setelah memboyong Lukas Podolski dari FC Koeln, "The Gunners" kabarnya selangkah lagi menggaet striker HSC Montpellier, Olivier Giroud.

Berita tersebut didapat langsung dari pelatih Montpellier, Rene Girard. Pelatih yang sukses membawa Montpellier meraih gelar juara Ligue 1 musim 2011/2012 itu menuturkan, Arsenal berada di daftar teratas favorit meminang Giroud.

"Arsenal menyatakan ketertarikannya dan Giroud ingin bermain di Inggris. Jika Arsene (Wenger) bersepakat dengan presiden Montpellier (Louis Nicollin), Giroud akan ke Arsenal," ujar Girard.

Giroud sendiri masih belum mengetahui kabar kedekatan Arsenal dengannya. Saat ini, top skorer Ligue 1 2011/2012 itu sedang fokus bersama Perancis yang berlaga di Piala Eropa 2012.

Jika sukses memboyong Giroud, maka hal itu bisa berdampak positif bagi Arsenal. Klub asal London Utara itu kemungkinan bisa menahan striker Robin van Persie untuk bertahan, karena sudah menuruti permintaan kaptennya itu untuk membeli pemain-pemain berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar