Your Visitor to

Senin, 11 Juni 2012

Inter Minati Giovinco dan Silvestre

Inter Milan terus berbenah menyambut musim 2012/13. Setelah resmi mendapatkan Rodrigo Palacio, Nerazzurri kini mengalihkan buruan pada dua pemain.

Pemain pertama yang diincar Inter adalah Sebastian Giovinco. Striker 25 tahun ini sekarang berstatus kepemilikan bersama antara Parma dan Juventus. Parma perlu menyelesaikan status kepemilikan dengan Juventus terlebih dahulu sebelum menjualnya pada klub lain.

Presiden Parma, Tommaso Ghirardi tidak mengelak jika Inter meminati Giovinco yang kini sedang membela Italia di Piala Eropa 2012.

"Inter tertarik dengan pemain ini (Giovinco), itu tak perlu lagi disembunyikan. Terlebih dia sanggup mencetak 15 gol di Serie A dan juga sanggup menciptakan 15 assist," kata Ghirardi pada Sport 24.

Selain Giovinco, pemain lain yang diminati Inter adalah bek tengah Palermo, Matias Silvestre. Direktur olahraga Palermo,  Giorgio Perinetti mengakui Silvestre diminati beberapa klub besar termasuk Inter.

"Bukan rahasia lagi dia (Silvestre) diminati oleh banyak tim besar Italia dan beberapa klub luar," kata  Perinetti pada Radio Radio.

"Minat paling jelas ditunjukkan Inter. Silvestre adalah investasi besar untuk Palermo. Siapa pun klub yang berani menawar €7-8 akan kami pertimbangkan. Saat ini baru satu klub yang melakukan pembicaraan," tambahnya


Sebastian Giovinco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar