Your Visitor to

Jumat, 15 Juni 2012

Incar Kolarov, Inter Tawarkan Bek ke Man City

Bek Italia berusia 24 tahun itu sudah lama dikagumi pelatih City, Roberto Mancini, yang tak puas dengan performa dua bek tengah cadangannya saat ini, Kolo Toure dan Stefan Savic.

Inter, yang tengah bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan bek kiri Kolarov, berniat menawarkan Ranocchia, yang dibeli seharga 16 juta pound (234 miliar rupiah) dari Genoa, dua tahun lalu itu, demikian dilansir The Sun.

Kolarov tengah tidak puas dengan kehidupan profesionalnya di Manchester City. Ia lebih banyak sering di bangku cadangan musim lalu karena sang pelatih lebih gemar memasang Gael Clichy untuk menjaga sisi kiri pertahanan ‘The Citizens’.

Sementara itu, dari Italia disebutkan negosiasi antara kedua pihak sudah berlangsung, namun belum mencapai kesepakatan terkait beberapa poin.

Mancini sendiri harus mengesampingkan kekaguman pribadinya terhadap Ranocchia dan memutuskan dengan tepat, apakah Ranocchia sesuai dengan skema tim di Stadion Etihad serta bisa menjadi pelapis yang baik untuk dua bek tengah andalannya saat ini, Vincent Kompany dan Joleon Lescott

 Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar