Your Visitor to

Senin, 11 Juni 2012

Jan Vertonghen: Semoga Arsenal Bisa Boyong Saya

Jan Vertonghen mulai ragu Tottenham Hotspurs akan memboyongnya ke White Hart Lane. Kini dia berharap Arsenal serius membawanya dari Ajax Amsterdam.

"Berkali-kali saya katakan White Hart Lane adalah pilihan pertama saya, tapi pembicaraan Tottenham dan Ajax tidak menghasilkan kemajuan," keluh Vertonghen


Ajax, masih menurut Vertonghen, meminta €15 juta. Sulit bagi Tottenham mengeluarkan uang sebanyak itu untuk mendapatkan pemain yang sisa kontraknya tinggal satu tahun.

Vertonghen yakin Tottenham tidak akan membayar sesuai keinginan Ajax. Tottenham, masih menurut Vertonghen, tidak memiliki proyeksi tambahan penghasilan karena gagal berlaga di Liga Champions.

"Arsenal juga menginginkan saya. Jadi masih ada harapan bagi saya untuk meninggalkan Ajax dan bermain di Liga Primer," kata Vertonghen.

"Jika Tottenham tetap pada keputusannya tidak akan membeli saya dengan harga €15 juta, saya berharap Arsenal datang dan membawa saya," lanjutnya.

Vertonghen juga mengatakan dirinya tidak ingin lagi memperkuat Ajax. Namun jika transfer tidak terjadi, Vertonghen hanya bisa pasrah menunggu status free transfer pada tahun depan


Jan Vertonghen, Ajax 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar