Your Visitor to

Selasa, 26 Juni 2012

Bayern Munich Ingin Rekrut Mario Mandzukic

Setelah terkesan melihat penampilan cemerlangnya di Euro 2012, raksasa Jerman Bayern Munich akhirnya ikut terjun dalam perburuan striker Mario Mandzukic. Sebelumnya selain Munich, dua klub lain seperti Everton dan Juventus juga sudah terlebih dulu ikut memburu striker Kroasia itu.

Seperti dilaporkan harian terkemuka Jerman, Bild, saat ini Munich sudah bernegosiasi dengan klub di mana Mandzukic bernaung, Wolfsburg. Guna mendapatkan pencetak tiga gol di Euro 2012 itu, Munich siap memberikan dana sebesar 8 juta poudsterling atau sekitar 117 miliar rupiah.

Bahkan, The Bavarian juga siap menggaji Mandzukic dua kali lebih banyak dari yang didapatkannya di Wolfsburg, andai dirinya bersedia hengkang ke Allianz Arena. Tak pelak, iming-iming tersebut menempatkan Munich sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan Mandzukic.

Bisa jadi, rencana manajer The Toffees, David Moyes untuk menduetkan Mandzukic dengan rekan di tim nasional Kroasia, Nikica Jelavic, di Goodison Park, akan terganjal atau malah batal.

Wolfsburg sendiri sepertinya tidak ingin menghalangi jika Mandzukic ingin hengkang dari Volkswagen Arena. Die Wölfe memang tak perlu pusing mencari juru gedor baru karena telah sukses mendatangkan striker Heerenveen, Bas Dost, dan penyerang Munich, Ivica Olic

image



Tidak ada komentar:

Posting Komentar