Your Visitor to

Selasa, 26 Juni 2012

Giroud: Arsenal, Mimpi yang Terwujud

Olivier Giroud mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan Arsenal dan menolak klub lain. Menurutnya, bergabung dengan Arsenal adalah mimpi yang terwujud karena sejak kecil dia bermimpi bermain di Premier League.

Giroud sudah resmi menjadi pemain Arsenal. Striker yang ikut membawa Montpellier juara Ligue 1 (divisi tertinggi Liga Perancis) ini akan mulai bergabung dengan Arsenal pada 1 Juli.

"Aku benar-benar sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal dan menjadi bagian dari tim hebat di sepak bola Inggris. Ini kepuasan luar biasa bergabung dengan klub hebat. Sudah menjadi mimpiku sejak kecil untuk bisa bermain di Premier League," aku Giroud di situs resmi Arsenal.

"Aku tertarik dengan filosofi sepak bola dan sentuhan Arsene Wenger (manajer). Aku selalu mengagumi Arsenal dengan sejarah dan reputasi hebatnya. Sekarang, aku berharap bisa meraih prestasi di sini. Aku di sini sangat bangga bisa menjadi bagian dari 'The Gunners', dan akan memberikan segalanya buat fans Arsenal," tekadnya.

Giroud akan bergabung dengan para pemain Perancis lain di Arsenal, yakni Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Sebastien Squillaci, Abou Diaby, dan Francis Coquelin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar