Your Visitor to

Selasa, 05 Juni 2012

Hazard: Gervinho Partner Terbaik

Gelandang Lille, Eden Hazard, menyebut penyerang Arsenal, Gervinho, sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Hazard dan Gervinho pernah bermain bersama di Lille pada 2009-2011. Musim depan, keduanya mungkin akan "bermusuhan" karena Hazard telah menyatakan ingin pindah ke Chelsea."Banyak pemain melihat video pemain lain. Aku tak segan mengatakan bahwa aku melihat video Messi dan Ronaldo. Aku berusaha mendapat inspirasi dari mereka," aku Hazard.

"Pemain-pemain besar menginspirasi Anda. Pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya adalah Gervi. Kualitas kami tidak sama, tetapi kami berdua selalu berusaha menciptakan perbedaan. (Gervinho) mengajarkanku sesuatu," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar