Your Visitor to

Selasa, 05 Juni 2012

Brendan Rodgers Jadi Pelatih Liverpool

Tanda-tanda pengganti Kenny Dalglish di Liverpool kian jelas. Brendan Rodgers dikabarkan akan segera menjadi manajer anyar Liverpool musim depan.

Meski belum pernah melatih tim besar, Rodgers dianggap bisa menjadi awalan positif bagi Liverpool yang tengah menatap era baru. "Melihat yang dilakukannya di Swansea City, Rodgers pantas mendapatkan respek lebih," puji Robbie Fowler, eks striker Liverpool.

Pengalaman Rodgers menjadi staf pelatih Chelsea di era Jose Mourinho dinilai Fowler menjadi nilai lebih. "Dia tentu tahu cara menangani pemain besar. Pindah ke Liverpool akan menjadi langkah besar bagi Rodgers," sambung Fowler kepada Paddy Power .

Hanya, Fowler juga mengingatkan jika tugas Rodgers tidaklah mudah. Dia harus bisa mengembalikan Liverpool ke habitat aslinya, posisi empat besar.

"Itu akan menjadi tugas yang sulit. Untuk mewujudkannya, tim harus mendatangkan sejumlah pemain baru. Melihat hal tersebut, musim depan tentu akan menjadi periode sulit yang harus dilalui klub dan fans," tambahnya.

Manajemen Liverpool sendiri kemungkinan besar akan mengumumkan manajer baru pada 1 Juni besok. Besar kemungkinan Rodgers akan dikontrak untuk jangka waktu tiga tahun
 
Brendan Rodgers Jadi Pelatih Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar