Your Visitor to

Minggu, 03 Juni 2012

Cahill Dicoret, Kelly Masuk Skuad Inggris

Partai ujicoba antara Timnas Inggris dan Timnas Belgia jelang gelaran Piala Eropa 2012 yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (2/6/12), menghasilkan kabar tak sedap buat 'Three Lions'.

Meski dalam laga tersebut meraih kemenangan, mereka dipastikan kehilangan salah satu pemain andalan di lini belakangnya, Gary Cahill.

Kepastian itu diperoleh setelah tim medis Timnas Inggris mendapatkan hasil pemeriksaan x-ray, sehari setelah kejadian.

"Gary Cahill telah ditarik dari skuad Timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Eropa 2012 akibat cedera yang didapat ketika bertanding melawan Timnas Belgia," begitu bunyi keterangan FA dalam website resminya.

"Pemain bertahan Chelsea itu mengalami patah pada tulang rahangnya. Tim medis Timnas telah melakukan kontak dengan tim medis klubnya untuk mengambilalih perawatan," lanjut FA.

Hal ini tentu saja menjadi pukulan telak beruntun yang didapat pasukan Roy Hodgson jelang berlangsungnya turnamen akbar di Polandia dan Ukraina. Untuk mengakalinya, suksesor Fabio Capello itu dikabarkan akan segera memanggil bek Liverpool, Martin Kelly.

"Defender Liverpool Martin Kelly akan dipanggil untuk mengisi skuad. Kelly telah ikut berlatih dalam skuad Inggris pekan lalu saat melakoni laga di Norwegia," sambung Asosiasi Sepak Bola Inggris.

Kabar yang sedikit melegakan untuk didengar adalah soal kondisi fisik John Terry yang tak mengalami cedera serius pasca laga melawan Timnas Belgia.

"John Terry telah di-scan pagi tadi dan semuanya baik-baik saja. Ia akan segera bergabung denga rekan-rekannya di dalam tim pada hari Selasa," tutup FA

Headline
Gary Cahill dan Martin Kelly 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar