Your Visitor to

Selasa, 05 Juni 2012

Lyon Pertahankan Gourcuff, Lepas Hugo Lloris

  Yoann Gourcuff

Jean-Michel Aulas, chairman Olympique Lyon, memastikan tidak akan melepas Yoann Gourcuff tapi tak keberatan kehilangan penjaga gawang Hugo Lloris.

"Saya tidak ingin Gourcuff meninggalkan Lyon. Kesempatan Gourcuff kembali menjadi pemain inti Lyon pada musim depan sangat besar, hampir seratus persen," ujar Michel-Aulas kepada L'Equpe


"Hugo Lloris telah menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Lyon jika ada klub besar yang menginginkannya. Saya katakan tidak keberatan melepasnya," lanjut orang nomor satu di Lyon itu.

Rumor di pasar transfer menyebutkan Lloris diinginkan AC Milan. Namun pers Prancis ragu I Rossoneri memiliki dana untuk belanja pemain, tanpa lebih dulu menjual sejumlah bintangnya.

Michel-Aulas juga tidak yakin Lloris akan diboyong salah satu klub raksasa Eropa. Menurutnya, setiap klub telah memiliki penjaga gawang berkualitas.

Mengomentari kegagalan Gourcuff berangkat ke Euro 2012, Michel-Aulas mengatakan; "Saya sedih. Banyak komentar tentang Yoann, tapi saya yakin dia siap bermain di Euro 2012."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar