Your Visitor to

Selasa, 05 Juni 2012

Nick Powell Diincar Arsenal, MU dan Chelsea

Target pemain incaran klub besar tidak senantiasa hanya berkutat pada nama-nama pemain bintang. Pemain muda yang bermain pada divisi yang lebih rendah juga tak luput dari pengawasan para pencari bakat klub-klub papan atas Premier League.

Arsenal, Chelsea, dan Manchester United misalnya. Tiga klub itu dikabarkan tengah berlomba untuk mendapatkan pemain bintang League Two, Nick Powell yang baru berhasil berperan penting membawa timnya Crewe Alexandra, promosi ke League One.

Nama pemain usia 18 tahun itu semakin santer terdengar setelah gol memikatnya pada laga play-off melawan Cheltenham Town pada 27 Mei lalu. Gol tersebut menjadi salah satu dari total 16 gol yang telah diciptakannya.

Dilansir Daily Mail , Manchester United tampaknya berada di garis terdepan untuk mendapatkan Powell. Diyakini, The Red Devils bersedia menggelontorkan dana 10 juta pounds untuk memboyongnya.

Kendati demikian, Chelsea juga memiliki minat yang sama kepada Powell. Ditambah, belum lama ini Powell juga dikabarkan masuk dalam radar pencari bakat Arsenal yang memberikan laporan kepada manajer Arsene Wenger.

Manajer The Gunners itu rupanya terkesan dengan bakat yang dimiliki pemain yang telah membela Inggris di level U-16, U-17, dan U-18 itu. Wenger pun tak segan-segan menjadikannya sebagai target transfer musim panas ini

Nick Powell Diincar Arsenal, MU dan Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar