Your Visitor to

Jumat, 23 November 2012

Walcott Minta Pendukung Arsenal Bersabar

Kontrak penyerang Timnas Inggris itu bersama The Gunners bakal kadaluwarsa di akhir musim ini. Namun, Walcott tak mau buru-buru memperbarui kontrak meski telah disodori perpanjangan sejak awal musim ini.

Karena itu sempat muncul spekulasi yang menyebutkan pemuda 23 tahun itu akan mengikuti jejak beberapa pendahulunya seperti Samir Nasri yang hengkang ke Manchester City dan Robin van Persie ke Manchester United.

Meski begitu Walcott mengungkapkan masih berhasrat untuk memperkuat barisan pasukan Arsene Wenger, dan tetap yakin akan dikontrak kembali oleh manajemen Arsenal.

"Saya serahkan semuanya kepada agen dan saya pastikan Anda (wartawan) semua akan menjadi orang yang tahu lebih dulu ketika terjadi sesuatu," ujar Walcott seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini penting buat saya memastikan hal ini, karena saya senang bermain di klub ini.Saya tak pernah berpikir macam-macam, jika memang sudah pasti, yang seharusnya terjadi pastilah terjadi."

"Kontrak saya masih tersisa enam sampai tujuh bulan lagi, jadi sabar saja. Tapi saya pastikan saya masih sangat senang bermain di sini," katanya menegaskan

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar