Your Visitor to

Selasa, 20 November 2012

Thierry Henry Kembali ke Arsenal

Penyerang New York Red Bulls Thierry Henry dikabarkan akan berlatih bersama Arsenal bulan depan. Ia juga dapat kembali bermain bersama The Gunners dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal ini tentu ingin menjaga performa dan kebugarannya selama masa istirahat Major League Soccer Amerika Serikat.

Arsene Wenger ingin memperkuat barisan penyerangnya di bursa transfer Januari, karena penyerang Tim Meriam London Gervinho, bakal berlaga di Piala Afrika dan juga masa depan Theo Walcott yang belum jelas.

Rumor mengaitkan striker Atletico Madrid Adrian Lopez adalah target utamanya. Jika tidak mampu memboyong striker U-23 Spanyol, maka Henry berpeluang besar untuk kembali ke Emirates.

Ketika Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur 5-2 akhir pekan lalu, pemain yang telah mencetak 228 gol bagi The Gunners ini menonton laga tersebut. Di awal tahun 2012 lalu, memang Henry pernah kembali ke Arsenal dengan tampil sebanyak tujuh kali.

Musim panas lalu, Henry menginginkan kembali ke Arsenal musim ini, "Saya ingin kembali ke Inggris dengan Arsenal tentunya. Saya tidak berencana bermain musim lalu. Itu karena Gervinho dan [Marouane] Chamakh pergi ke Piala Afrika."

"Saya belum berbicara kepada Arsene [Wenger] tentang hal ini. Jadi saya tidak mengerti kapasitas saya apakah saya mampu kembali lagi," imbuh pemain berusia 35 tahun ini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar