Your Visitor to

Selasa, 06 November 2012

Porto & Malaga Pertama Tembus 16 Besar

Dua tim kuda hitam, FC Porto dan Malaga memang gagal mempertahankan hasil sempurna mereka di babak penyisihan grup Liga Champions, setelah ditahan imbang lawan-lawannya. Meski demikian, kedua tim ini pantas bersorak karena berhak menggenggam tiket ke babak 16 besar.

Porto harus puas bermain 0-0 saat menyambangi markas Dynamo Kiev di NSK Olimpiskiy Stadium pada matchday keempat, Rabu (7/11/2012) dini hari tadi. Namun, tambahan satu poin ini disambut gembira para punggawa Porto yang dipastikan lolos ke fase knock out.

Porto yang tampil sempurna dengan memenangi tiga laga awal, kini mengoleksi 10 poin. Jumlah poin ini tidak mungkin bisa disalip Dynamo Kiev yang saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 4 poin.

Jadi, Porto dipastikan akan lolos ke babak 16 besar, meski kalah di dua laga tersisa. Porto kini hanya perlu bersaing untuk memperebutkan posisi juara grup dengan Paris Saint Germain yang menduduki peringkat dua (9 poin).

Sementara pada saat bersamaan, Malaga juga gagal melanjutkan rekor 100 persen kemenangan saat menyambangi markas AC Milan di San Siro. Sempat unggul lewat Eliseu di babak pertama, tim debutan asal Spanyol ini harus puas dengan hasil 1-1 setelah Alexandre Pato mencetak gol balasan di babak kedua.

Sama seperti Porto, hasil ini sudah cukup untuk mengantar tim besutan Manuel Pellegrini ini lolos ke babak 16 besar

Pemain Malaga memberikan aplaus kepada pendukungnya usai memastikan lolos ke babak 16 besar (Foto: Reuters)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar