Your Visitor to

Minggu, 04 November 2012

Inter Akhiri Rekor Juventus

Inter Milan menumbangkan Juventus 3-1, pada laga Serie-A, di Juventus Stadium, Sabtu (3/11/2012). Ini adalah kekalahan pertama Juventus dalam 50 pertandingan Serie-A terakhir. Bagi Inter, ini adalah kemenangan ketujuh dalam tujuh laga terakhir Serie-A.

Tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol Arturo Vidal saat laga belum genap satu menit. Dari tengah kotak penalti, ia meloloskan bola kiriman Kwadwo Asamoah ke sudut kiri bawah gawang Samir Handanovic, dengan tendangan kaki kanan.

Inter menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Diego Milito pada menit ke-59. Tembakannya ke sudut kanan atas gawang gagal diantisipasi Gianluigi Buffon.

Pada menit ke-75, Milito kembali masuk daftar pencetak gol. Memanfaatkan bola hasil tembakan Fredy Guarin yang ditepis Buffon, Milito melesakkan bola ke sudut kanan bawah gawang dengan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Rodrigo Palacio memberikan gol ketiga untuk Inter pada menit ke-89. Setelah menggocek-gocek bola di luar kotak penalti Juventus, Yuto Nagatomo mengirim umpan terobosan yang berhasil dikuasai Palacio di tengah kotak penalti. Palacio kemudian menyepak bola, yang masuk gawang setelah mengenai tubuh Buffon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar