Your Visitor to

Minggu, 11 November 2012

Arsenal Siapkan Dana Besar untuk Cavani

Arsenal dirumorkan berniat memboyong penyerang Napoli, Edinson Cavani, pada musim dingin mendatang. "The Gunners" kabarnya akan menyiapkan dana besar sekitar 30 juta pounds (atau sekitar Rp 458 miliar) demi jasa Cavani.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dihadapkan pada masalah konsistensi para pemainnya. Sempat menurun pada awal musim, Arsenal sebenarnya bisa bangkit dalam beberapa laga bulan September dan Oktober. Namun, pada November ini, Arsenal kembali sulit meraih kemenangan.

Para fans menuntut Wenger berani mengeluarkan uang untuk membawa pemain bermutu. Hal itu dimaksud demi memutus puasa gelar yang sudah terjadi dalam delapan tahun terakhir. Oleh karena itu, Cavani menjadi pilihan utama Arsenal.

Cavani menunjukkan kualitas sebagai striker jempolan Napoli. Belum genap tiga musim bersama "I Partenopei", bomber Uruguay itu sudah mengemas 79 gol dari 108 pertandingan di seluruh kompetisi.

Alhasil, banyak klub yang menyatakan minatnya memboyong pemain didikan Danubio itu. Salah satunya Arsenal yang berniat menjadikan Cavani sebagai pengganti Robin van Persie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar