Your Visitor to

Jumat, 23 November 2012

Inter Milan Dibekuk Rubin Kazan 3-0

Bertandang ke markas Rubin Kazan di Stadion Tsentralnyi, Qurghonteppa, Tajikistan, Jumat (23/11/2012) dinihari WIB, tim raksasa Italia ini harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Gol cepat Rubin Kazan tercipta saat pertandingan baru saja dimulai. Adalah Gokdeniz Karadeniz yang berhasil mencetak gol cepat itu.Umpan silang dari Alan Kasaev langsung ditembakkan sang gelandang ke gawang Inter yang dijaga oleh Vid Belec.

Memasuki babak kedua, Inter mulai serius. Pelatih Andrea Stramaccioni menurunkan Javier Zanetti dan Rodrigo Palacio yang menggantikan Andrea Romano dan Marko Livaja.

Frustasi karena serangan mereka tak menghasilkan, anak-anak Inter Milan mulai kehilangan konsentrasi. Para penyerang Rubin Kazan kian bebas berkeliaran. Dua gol Rubin Kazan di akhir pertandingan semakin membenamkan Inter dalam kekalahan.

Gol Salomon Rondon di menit ke-86 benar-benar mengejutkan kubu Inter. Tembakkannya dari luar kotak penalti tak bisa ditangkis kiper Inter, Vid Belec.

Tak cukup, Salomon Rondon kembali menciptakan sebuah gol lagi untuk Rubin Kazan di masa injury time. Meneruskan umpan dari Gokdeniz Karadeniz lansung diceploskan dari tengah kotak penalti.

Laga berakhir, Rubin Kazan berhasil mempecundangi Inter Milan 3-0. Dengan hasil ini, Rubin Kazan berhasil mendongkel posisi Inter di puncak Grup H. Keduanya dipastikan tetap lolos ke fase 16 besar, karena dua tim lainnya, Neftci dan Partizan terbenam di dasar klasemen grup

Headline 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar