Your Visitor to

Selasa, 27 November 2012

Jenkinson: Arsenal Akan Menang di Goodison Park

Bek Arsenal, Carl Jenkinson, mengatakan timnya harus menang atas Everton, pada lanjutan Premier League, di Goodison Park, Rabu (28/11/2012). Menurutnya, Arsenal punya kesempatan itu, meski baru sekali menang dalam tiga laga terakhir di Premier League.

Dalam tiga laga terakhir itu, Arsenal bermain imbang 3-3 dengan Fulham, menang 5-2 atas Tottenham, dan seri 0-0 dengan Aston Villa. Jenkinson menilai timnya akan menang atas Everton, jika bermain seperti saat melawan Villa.

"Villa bermain dengan baik, tetapi kami harus berusaha mencetak gol dan berusaha mendapatkan tiga poin dalam laga seperti itu," ujar Jenkinson.

"Kami tidak kebobolan dan itu penting. Kami hanya perlu terus melanjutkan konsistensi, mempertahankan rekor tidak kalah."

"Menurutku, tidak kebobolan itu penting. Kemungkinan besar, jika Anda tidak kebobolan, Anda akan memenangi pertandingan. Yang utama, kami tidak banyak kebobolan musim ini. Menurut kami, dalam soal kemasukan, kami adalah salah satu tim terbaik."

"Kami memasuki setiap pertandingan dengan target menang. Pada hari Sabtu, itu tak terjadi, tetapi pertandingan melawan Everton adalah laga penting. Kami harus memenanginya. Itu adalah laga penting bagi kami. Kami meraih hasil cukup bagus dalam sejumlah laga terakhir, tetapi kami harus meraih tiga angka pada hari Rabu dan aku yakin kami akan berhasil," tuturnya.

Hasil imbang 0-0 dengan Villa membuat Arsenal duduk di peringkat keenam dengan nilai 20, atau kalah 1 angka dari Everton di tempat kelima. Adapun tempat keempat dihuni Chelsea dengan nilai 25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar