Your Visitor to

Rabu, 07 November 2012

Peluang Arsenal Ditentukan 2 Laga Terakhir

Arsenal masih harus berjuang keras untuk bisa lolos babak penyisihan grup Liga Champions setelah hasil seri dengan Schalke 04. Peluang The Gunners kini terletak di dua pertandingan terakhir.

Arsenal mengawali pertandingan dengan gol Theo Walcott disusul sundulan Olivier Giroud. Namun, Klaas-Jan Huntelaar berhasil mencetak satu gol untuk mengejar ketertinggalan Schalke sebelum Jefferson Farfan menyamakan kedudukan 2-2.

Walcott sebenarnya punya kesempatan untuk mengubah skor menjadi 3-2. Namun, ia dihadang oleh Lars Unnerstall. Anak-anak asuh Arsene Wenger ini tetap berada di Runner Up Grup B dengan tujuh poin.

Ini kedua kalinya bagi Arsenal menelan hasil mengecewakan pasca memimpin pertandingan dengan dua gol di Liga Champions. Pengalaman pertama terjadi saat melawan Bayern Munich pada Desember 2000.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui timnya kurang mampu menyerang. "Dalam pertandingan kami menciptakan peluang, bergerak maju dan menyerang dan itulah yang saat itu agak longgar," kata Wenger. Ia menilai rasa percaya diri anak asuhnya kurang.

Arsenal, yang baru saja memenangi dua dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menjamu Montpellier pada 21 November sebelum bertamu ke Olympiakos pada 4 Desember 2012. Mereka yakin dapat lolos ke babak penyisihan. Syaratnya, mereka harus meningkatkan kekompakan di lini pertahanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar