Your Visitor to

Selasa, 13 November 2012

Mou Inginkan Bintang Muda Inggris

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menunjukkan ketertarikannya kepada pemain sayap Crystal Palace yang sekaligus bintang muda Inggris, Wilfried Zaha. Pemain berumur 20 tahun itu dinilai akan menjadi aset berharga klubnya.

Zaha membuat kejutan setelah dipanggil timnas Inggris untuk melawan Swedia, Rabu (14/11/2012). Manajer Inggris, Roy Hodgson, dinilai cepat-cepat memanggilnya ke timnas Inggris, karena timnas Pantai Gading juga menginginkannya.

Seperti dilaporkan The Sun, Mourinho telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan Zaha. Namun, sejauh ini belum ada kontak serius antara Madrid dengan pihak Palace.

Zaha memang lahir di Pantai Gading. Namun, saat umurnya masih 4 tahun, keluarganya pindah ke Thornton Heath, London Selatan. Maka, Pantai Gading pun berniat menaturalisasi Zaha agar bisa membela timnas mereka. Namun, Inggris tak mau kehilangan dia dan langsung dipanggil ke timnas. Seorang pemain yang sudah membela satu timnas tak bisa membela timnas lainnya.

Zaha punya bakat cemerlang. Sebagai pemain sayap, dia amat dinamis dan sulit dihentikan. Selain itu, dia juga bisa bermain sebagai striker. Wajar jika mulai banyak yang menginginkannya, termasuk Madrid. Selain itu, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga meminatinya.

Meski masih muda, harganya termasuk mahal. Palace hanya mau melepasnya dengan harga 20 juta pounds (sekitar Rp 30,5 miliar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar