Your Visitor to

Jumat, 09 November 2012

Menyulut Kembali Sumbu "Meriam London"

Arsenal membutuhkan momentum kembali ke jalur tiga angka, setelah tak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir. Pertandingan Premier League melawan Fulham, Sabtu (10/11/2012) adalah kesempatan mengembalikan kepercayaan diri mengingat mereka bermain di kandang sendiri, Stadion Emirates dan Fulham mengancam posisi mereka.

Arsenal menelan kekalahan akhir pekan lalu dari Manchester United. Tiga hari berselang, pasukan Arsene Wenger hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra FC Schalke di Liga Champions. Arsenal bermain sebagai tamu pada dua laga tersebut.

Posisi Arsenal di Premier League pun terbilang tak bagus. Arsenal kini berada di urutan ketujuh terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen, MU. Lawan yang akan dihadapi Arsenal, Fulham, ada di posisi kedelapan dengan poin sama. Fulham hanya kalah selisih gol.

Upaya "The Gunners" meraih kemenangan dipastikan tak mudah. Sebab, Fulham sudah melalui empat laga terakhir tanpa terkalahkan. Khusus melawan Arsenal, Fulham bahkan belum pernah merasakan hasil negatif dalam tiga laga terakhirnya

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1):
Mannone; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Vermaelen; Coquelin, Arteta; Walcott, Cazorla, Podolski; Giroud

Fulham (4--4-1-1):
Schwarzer; Riether, Hangeland, Hughes, Riise; Duff, Diarra, Sidwell, Dejagah; Ruiz; Berbatov

Tidak ada komentar:

Posting Komentar