Your Visitor to

Selasa, 25 Desember 2012

Wilshere Desak Walcott Perpanjang Kontrak

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mendesak rekannya, Theo Walcott, untuk memperpanjang kontraknya. Semua orang di Arsenal, katanya, sangat menginginkan dia bertahan.

Kontrak Walcott dengan Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Jika tak diperpanjang, Arsenal bisa kehilangan dia tanpa mendapat sepeser pun dan pada Januari dia sangat mungkin pindah ke klub lain.

Wilshere berharap rekannya masih tetap di Stadion Emirates. Wilshere sendiri bersama Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Carl Jenkinson baru saja memperpanjang kontrak sampai 2018.

"Setiap orang di klub menginginkan dia memperpanjang kontraknya. Tapi, itu urusan pribadinya dan terserah dia dan juga klub. Saya berharap mereka akan mencapai kesepakatan," harap Wilshere.

Walcott sebenarnya sudah ditawari perpanjangan kontrak berkali-kali, tetapi belum menyetujuinya. Dia menuntut agar dimainkan sebagai striker. Wenger sudah memenuhi permintaannya dan memasangnya sebagai striker dalam dua pertandingan. Meski begitu, dia belum juga memperpanjang kontraknya.

"Theo sangat hebat buat kami. Kami baru saja memperpanjang kontrak lima pemain muda. Aku selalu menyemangati dia untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Ini tergantung kepadanya dan klub. Theo tahu apa artinya dia buat kami dan apa arti kami buat dia," ujar Wilshere.

Wilshere, Gibbs, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Jenkinson, dan Walcott merupakan jajaran pemain muda potensial di Arsenal. Mereka berteman baik selama ini.

"Aku kira, ia (Walcott) akan mempertimbangkan hal itu. Kami berteman dengan baik. Kami sering bersama, makan bersama, dan duduk bersama. Maka dari itu, aku berharap dia akan mengikuti kami untuk memperpanjang kontrak," tuntasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar