Your Visitor to

Selasa, 18 Desember 2012

Walcott Isyaratkan Bertahan di Arsenal

Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, mengisyaratkan akan tetap bertahan di klub itu. Menurutnya, pembicaraan perpanjangan kontrak sedang berlangsung dan tinggal menunggu hasilnya.

Masa kontrak Walcott akan habis pada Juni tahun depan. Artinya, pada Januari nanti dia bisa saja pindah klub. Arsenal berusaha memperpanjang kontraknya, tetapi negosiasi berjalan alot hingga publik sudah menilai bahwa Walcott akan pergi pada Januari 2013.

Namun, Walcott tetap menunjukkan penampilan dan dedikasi tinggi saat membela Arsenal melawan Reading, Senin atau Selasa (18/12/2012) dini hari WIB. Ia bahkan mencetak gol terakhir yang membawa The Gunners menang 5-2.

Ditanya soal negosiasinya dengan manajemen soal kontrak, Walcott menjawab, "Pembicaraan sedang berlangsung dan prosesnya memang akan pelan. Seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, ini akan memakan waktu. Tapi, aku yakin sesuatu akan segera terjadi."

Kemenangan itu membangkitkan kepercayaan diri Arsenal lagi. Sebab, sebelumnya mereka dikritik habis-habisan, setelah kalah dari klub gurem, Bradford City, di Piala Liga.

"Kami keluarga besar. Kami tahu kualitas kami dan pekan-pekan terakhir ini memang kurang bagus. Tapi, kami berharap bisa menunjukkan Arsenal sesungguhnya," terang Walcott kepada Sky Sports.

Walcott juga tetap bersemangat membicarakan masa depan Arsenal. Ia mengatakan, "Memang ada beberapa gol yang mengecewakan ke gawang kami. Tapi, ke depan, kami melihat masa depan cerah dan tim akan semakin kuat. Sekarang, kami sedang sibuk menghadapi jadwal Natal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar