Your Visitor to

Minggu, 16 Desember 2012

Arsenal-Walcott Lanjutkan Negosiasi pada 2013

Arsenal dan Theo Walcott diberitakan BBC berpotensi tak mencapai kesepakatan kontrak baru tahun ini dan akan melanjutkan negosiasi pada tahun baru. Dengan begitu, mengingat kontrak Walcott saat ini habis pada Juni 2013, Arsenal mengambil risiko kehilangan Walcott tanpa mendapatkan kompensasi.

Negosiasi kontrak Walcott sudah berlangsung sebelum musim 2012-2013 bergulir. Menurut BBC, Walcott menolak menandatangani proposal kontrak baru karena dua hal, yaitu nilai gaji dan jaminan bermain sebagai striker.

Soal gaji, Arsenal disebut menawarkan gaji sebesar 75.000 poundsterling per pekan, atau 10.000 poundsterling lebih besar dari nilai gaji pada kontrak saat ini. Walcott disebut meminta gaji sebesar 100.000 poundsterling.

Jika tak ada kesepakatan hingga 31 Desember 2012, Walcott bebas menandatangani prakontrak dengan klub lain pada 1 Januari 2013. Ada empat klub yang disebut BBC berpotensi menjadi klub baru Walcott, yaitu Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

Liverpool disebut ingin mendatangkan Walcott pada Januari. Chelsea dan City disebut memilih menunggu hingga akhir musim. Untuk MU, menurut BBC, mereka sejauh ini hanya memantau perkembangan negosiasi kontrak baru Walcott

Tidak ada komentar:

Posting Komentar