Your Visitor to

Jumat, 21 Desember 2012

Podolski: Arsenal Bisa Taklukkan Bayern

Striker Arsenal, Lukas Podolski, menyatakan bahwa timnya bisa lolos ke perempat final Liga Champions. Menurutnya, Arsenal bisa menaklukkan mantan klubnya, Bayern Muenchen.

Podolski menghabiskan tiga tahun bersama Bayern pada 2006 hingga 2009. Kini, dia akan membela Arsenal yang dalam undian babak 16 besar Liga Champion bertemu Bayern.

Podolski mengakui, Bayern memiliki kualitas tinggi. Bahkan, permainan tim asuhan Jupp Heynckes itu semakin meyakinkan pada musim ini. Namun, katanya, peluang kedua tim untuk ke perempat final tetap sama.

"Mereka (Bayern) bermain di final musim 2009-10 dan juga tahun lalu," kata Podolski di situs resmi Arsenal.

Bayern kalah oleh Inter di final Liga Champions 2009-10, sedangkan di musim 2011-12, mereka kalah dari Chelsea lewat adu penalti.

"Mereka klub besar, tetapi kami punya peluang untuk menang lawan Bayern Muenchen. Mereka memiliki tim dengan para pemain besar," ujar Podolski.

"Mereka memiliki (Mario) Gomez di depan, memiliki (Franck) Ribery, (Bastian) Schweinsteiger, Philipp Lahm, dan Manuel Neuer. Akan ada dua pertandingan. Satu laga kandang dan satu laga tandang. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang," tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar